Itkontama Travel

Tangerang, itkontamatravel.id – Assalamu’alaikum Ayah Bunda, siapa yang disini rindu ingin pergi ke Tanah Suci?? Pasti semua orang rindu dan ingin sekali pergi kesana

Setiap muslim dan muslimah tentu sangat merindukan untuk bisa datang ke tanah suci. Nah… saat ini ibadah haji dan umroh sungguh sangat mudah. Mulai banyaknya travel haji dan umroh yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Namun, kita juga dikhawatirkan dengan banyaknya kasus penipuan umrah.

Ayah Bunda jangan khawatir, karena itkontamatravel.id menyediakan banyak travel umrah dan haji berizin resmi dan amanah, dengan pilihan paket umroh dan haji yang murah dan fasilitas nyaman.

Mengapa kita harus berusaha untuk menunaikan ibadah haji dan umrah? Karena begitu banyak keutamaan dan ketinggian pahala sebagai balasan dari Allah bagi orang-orang yang berniat ibadah hanya karena Allah semata.

Ternyata ibadah haji dan umrah pahalanya setara dengan jihad. MasyaAllah…

Sebagaimana hadits berikut ini.

Aisyah radhiyallahu ‘anha pernah bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, “Ya Rasulullah, kami perhatikan jihad adalah sebaik-baik amal, mengapa kami (para wanita) tidak (dianjurkan) berjihad?” Jawab beliau, “Tetapi jihad terbaik adalah haji yang mabrur.” (HR. Bukhari)

Ibadah haji merupakan jihadnya orang-orang yang tidak diwajibkan berperang, yaitu wanita, orang lemah, dan orang tua, sebagaimana hadits dari Abu Hurairah ra, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Jihadnya orang tua, orang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i)

Mari kita berusaha dengan sekuat tenaga untuk menunaikan ibadah haji dan umrah ini. Karena Allah menyediakan balasan setara dengan jihad. Teruslah berusaha dan berdoa, agar Allah berikan kemudahan bagi kita untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci.

Allah akan membalas amal kita sesuai dengan niatnya. Maka teruslah meluruskan niat dalam beramal. Jangan pernah beribadah dengan niat agar tinggi di hadapan manusia. Karena, cukuplah Allah yang membalas segala amal kita…

Semoga bermanfaat dan semoga Allah mudahkan kita dalam beribadah haji dan umrah. Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *