Itkontama Travel

tangerang,tkontamatravel.id-Dosa jariyah bisa dikatakan dosa yang berkelanjutan dan tiada berkesudahan, dosa yang tidak akan pernah terputus, dosa yang akan menuntut, dan terus menerus mengikis kebaikan. Sebenarnya dosa Jariyah Ini bisa terjadi pada laki-laki atau wanita, hanya kaum wanita lebih dekat melakukan dosa Jariyah.

Jenis-Jenis Dosa Jariyah

1.Pembunuhan. Membunuh adalah perbuatan yang dilarang dalam Islam.

  1. Membuka Aurat. Allah SWT telah memerintahkan kepada para wanita untuk menutup aurat mereka sebagaimana tercantum dalam Alquran surat An Nur ayat 31.

3.Memasang Video atau Cerita Porno di Internet.

Dosa jariyah dosa yang terus mengalir pada diri seseorang sekalipun orang itu telah meninggal dunia. Dosa yang akan tetap ditimpakan kepada orang tersebut, sekalipun dia tidak lagi mengerjakan perbuatan maksiat itu. Dosa jariyah ada dalam ajaran Islam. Hal ini dapat kita pahami dari hadis Nabi Muhammad SAW.

Mengapa disebut dosa jariyah?
Dosa jariyah bisa dikatakan dosa yang berkelanjutan dan tiada berkesudahan, dosa yang tidak akan pernah terputus, dosa yang akan menuntut, dan terus menerus mengikis kebaikan. Sebenarnya dosa Jariyah Ini bisa terjadi pada laki-laki atau wanita, hanya kaum wanita lebih dekat melakukan dosa Jariyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *