tangerang,tkontamatravel.id-shalawat nabi yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari meningkatkan derajat dan kebaikan, menghapuskan keburukan, hingga menambah pahala. Bukan hanya itu, keutamaan membaca shalawat nabi juga dapat memberikan ampunan dosa dan menjadi penghibur kelak di alam kubur.kata Nabi SAW, jika bersholawat 100x maka Allah kabulkan hajatnya sebanyak 100 hajat. “70 hajat untuk akhirat, 30 hajat untuk dunia,”

Telah menceritakan kepada kami Anas bin Malik dia berkata; Rasulullah Shalallah Alaihi Wa Sallam bersabda: “Barangsiapa bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan mengucapkan shalawat kepadanya sepuluh kali, dihapuskan darinya sepuluh kesalahan, dan ia diangkat sepuluh derajat untuknya.”Barang siapa yang ingin segala hajatnya terkabul, maka hendaknya kita mengamalkan sholawat alifil ma’luf ini sebanyak 100 kali, 1000 kali, atau bahkan 5001 kali.

Sebagaimana diketahui membaca sholawat merupakan salahsatu perintah Allah SWT untuk memuji dan mendoakan Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya itu, membaca sholawat Nabi SAW dipercaya dapat menjadi amalan untuk mendapatkan berkah. Mulai dari terhindar dari bahaya, memperbaiki ahlak hingga memperluas rezeki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *