tangerang,tkontamatravel.id-Manfaat zikir pagi dan petang
Jika zikir pagi dan petang dibaca secara rutin, manfaatnya akan mendapatkan perlindungan Allah, dicukupi kebutuhannya, dijanjikan surga, dan mendapatkan ketenangan. Selain itu, zikir pagi dan petang merupakan amalan yang disukai Rasulullah SAW.

Dengan rutin membaca zikir pagi petang, maka akan mendapat manfaat berupa perlindungan dari Allah Ta’ala, lantaran dalam merapalkannya, terdapat doa untuk mendapat perlindungan. Agar dapat mengetahui manfaat dari membaca zikir pagi petang, maka dianjurkan untuk mengetahui arti dari setiap doa yang dibaca.
Dzikir pagi dan petang merupakan salah satu cara hamba-Nya untuk mendekatkan diri dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. “Maka bertasbihlah kepada Allah di waktu kamu berada di sore hari dan waktu kamu berada di pagi hari.” (QS. Ar Rum: 17).

Dzikir pagi dan petang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Keduanya memiliki keistimewaan tersendiri. Di waktu pagi dan petang kita juga dianjurkan untuk mengingat Allah SWT dengan cara bertasbih, beristighfar, membaca al-qur’an hingga membaca shalawat Nabi SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *